Tips Menggunakan Baju Hamil Muslim

Pemilihan baju muslim saat hamil harus nyaman agar bisa dibawa kemana-mana dan dikenakan lama-lama. Jangan mengira style-nya kuno itu karena tidak semua orang tau cara memadupadankan busana muslim yang baik. Jika kamu ingin tahu bagaimana cara menggunakan contoh baju hamil muslimah terbaru, silahkan terapkan tips berikut.

1. Mulailah dengan memilih bahan yang nyaman dibadan
Bahan baju yang disarankan adalah katun, karena nyaman dipakai sehari-hari. Selain nyaman juga tidak bikin gerah karena bahan ini akan memberikan efek segar atau dingin di tubuh, sangat pas dipakai untuk pesta atau sedikit aktivitas outdoor.

2. Model atasan harus disesuaikan
Sebisa mungkin pilih atasan yang bisa dipakai seusai persalinan, maksudnya terus dipakai. Jadi, jangan sampai memilih yang ukurannya benar-benar berlebihan. Karena itu pilihlah yang modelnya tali dibelakang, keuntungan yang didapat yakni dapat dibesar kecilkan sesuai kebutuhan. Jenis ini bisa dipakai lagi selepas bersalin, tinggal diatur saja tali belakangnya.

3. Celana panjang juga tidak bisa sembarangan
Ada banyak celana khusus untuk ibu hamil dengan kantong perut yang bisa kamu beli di butik atau produsen di perumahan elit. Menurut sebagian desainer, agar nyaman maka pilihlah bahan yang jauh dan warnanya jangan terlalu ramai, warna seperti hitam atau putih bisa dijadikan pertimbangan. Celana model ini tidak bisa dipakai lagi seusai persalinan, jadi jangan terlalu mahal kalau tidak ingin rugi.

Begitulah tipsnya, semoga kamu bisa mengikutinya dengan baik!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s